Text
Quality customer service
Pelayanan pelanggan mermutu (quality customer service) merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi perusahaan. Sayangnya, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkosentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Pelatihan yang diselenggarakan bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan bermutu seringkali tidak optimal karena terbatasnya sumber daya,jadwal yang padat, dan waktu yang sempit. Selain itu, tidak banyak supervisor atau coach (pelatih) yang cukup pengalaman untuk memberikan pelatihan. Buku ini dapat digunakan baik untuk belajar sendiri (self study) maupun dalam sesi pelatihan. Di dalamnya terdapat berbagai latihan, studi kasus, dan contoh yang menunjang pemahaman Anda.
Quality Customer Service antara lain menjelaskan :
Apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu (quality service)
Mengapa pelayanan bermutu itu penting
Bagaimana mengambil hati pelanggan
Bagaimana menangani keluhan pelanggan yang sulit
Cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan
2002587 | 658.8 mar q1 | (RAK 179) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain