Text
Essentials of Health Care Marketing (foto kopi)
Industri perawatan kesehatan terus mengalami perubahan besar dengan undang-undang dan kebijakan baru, inovasi baru, dan konsumen kesehatan yang semakin terdidik. Dengan demikian, administrator perawatan kesehatan harus siap untuk mengubah strategi mereka untuk memenuhi tuntutan pasar yang dinamis ini. Esensi Pemasaran Perawatan Kesehatan, Edisi Ketiga Memberikan pengetahuan dasar tentang prinsip-prinsip pemasaran dan aplikasi khusus mereka dalam perawatan kesehatan. Selain itu, teks ini menawarkan perspektif tentang bagaimana prinsip-prinsip ini harus berubah dalam menanggapi perubahan kekuatan lingkungan yang unik untuk pasar ini. Edisi Ketiga adalah pembaruan menyeluruh dari perubahan lingkungan utama dalam perawatan kesehatan yang berkaitan dengan bidang utama pemasaran. Perkembangan baru dalam strategi perawatan kesehatan dalam hal Web 2.0, distribusi, perubahan asuransi kesehatan, dan masalah nilai bagi pelanggan dieksplorasi secara rinci. Kemajuan dalam inisiatif kualitas dan keselamatan, perubahan demografis, perubahan peraturan, dan persaingan global juga dibahas secara menyeluruh
DENTLIB-2018-H-03457 | (RAK G15) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain