Text
Komunikasi Pariwisata( Tourism Communication) pemasaran dan brand destinasi
Brand destinasi negara merupakan merupakan masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwisata ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik, di mana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut. Pada banyak kawasan, sektor pariwisata ini telah mendukung sektor ekonomi di kawasan itu untuk tumbuh dan berkembang. Pariwisata berkaitan erat dengan pengembangan usaha-usaha ekonomi dan ranah komunikasi serta semakin banyak destinasi baru. Kajian brand destinasi dan marketing communication mix ini, yang dilakukan di Indonesia dan Malaysia telah melahirkan suatu kajian baru dalam disiplin Ilmu Komunikasi yang berbasis marketing communication, dengan spesifikasi brand destinasi. Ada banyak kajian yang dapat dilakukan dalam bidang komunikasi pariwisata yang sedang dibangun ini, namun dalam buku komunikasi pariwisata ini hanya pada kajian brand destinasi.
2344H2016 | 302.2 Bun k | (RAK 186) | Tersedia |
2345H2016 | 302.2 Bun k | (RAK 186) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain