Text
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut Di Ladokgi R.E Martadinata
Abstrak : rnKetidakpuasandapat terjadi dengan beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan pelanggan yaitu tidak melakukan apa-apa pelanggan yang tidak puas tidak melakukan complin tetapi mereka praktis tidak akan membeli atau menggunakan jasa perusahaan yang bersangkutan lagi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan gigi Di Ladokgi R.E Martadinata Kepuasan pasien ini diukur bagi mereka yang datang dari sisi operasionalnya dan diukur tentang kondisi sarana dan prasarana di ladokgi lalu dari sumberdaya manusianya Desain Penelitian yang digunakan adalah Metode deskriftip dalam pengambilan responden pada penelitian ini dengan random sampling dan didapatkan hasil sebanyak 99 Orang / responden yang berobat di ladokgi selama I Minggu di bulan agustus 2013 Hasil Penelitian menunjukan angka yang terbentuk persentase dalam kata gori sangat tidak puas tidak puas cukup puas puas sangat puas terhadap kualitas sumberdaya manusia sarana dan prasarana sisi operasional relative mengatakan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh ladokgi R.E Martadinata
KTI1483 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain