Text
Manajemen Jasa
Bahasan dalam buku ini adalah :
BAB 1 BISNIS JASA: KONSEP DAN PERKEMBANGAN, Sekilas Perkembangan Bisnis Jasa, Konsep dan Pengertian Jasa, Klasifikasi Jasa, Karakteristik Jasa Paket Jasa Masalah-masalah Dalam Bisnis Jasa
BAB 2 DESAIN JASA, Pasar Sasaran, Desain Sistem Penvanipaian Jasa (Service Delivery), Tipe Operasi Jasa
Pendekatan Desain Sistem Jasa, Lokasi Fasilitas Jasa, Desain dan Tata Letak Fasilitas Jasa
BAB 3 KUALITAS JASA, Pengertian Kualitas, Perspektif Terhadap Kualitas, Produktivitas, Kualitas, dan Profitabilitas, Konsep Kualitas Jasa, Dimensi Kualitas Jasa, Impak Kualitas Jasa, Prinsip-prinsip Kualitas Jasa, Biaya Kualitas Jasa Model Kualitas Jasa
Faktor-faktor Penyebab Kualitas Jasa Yang Buruk, Strategi Meningkatkan Kualitas Jasa, Pengukuran Kualitas Jasa
BAB 4 MANAJEMEN PERMINTAAN DAN PENAWARAN, Peramalan Dalam Operasi Jasa, Proses Peramalan Jasa
Metode-metode Peramalan, Karakteristik Permintaan dan Penawaran Jasa dll.
1006500 | 338.47 | (RAK 182) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain