Text
Manajemen Pendidikan konsep dan prinsip pengelolaan pendidikan
Manajemen Pendidikan : Konsep Dan Prinsip Pengelolaan Pendidikan Sejatinya tidak ada pendidikan yang buruk, hanya pendidikan yang dikelola dengan manajemen baik. Manajemen dalam pelaksanaan program pendidikan bukanlah tujuan, melainkan alat atau metode untuk mencapai mutu dan meningkatkan performa yang diharapkan. Di indonesia, upaya perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan telah dilakukan melalui perbaikan pola manajemen. Pengelolaan pendidikan dengan manajemen yang baik, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel memang harus terus diupayakan. Sebab, pendidikan dengan pengelolaan yang baiklah yang dapat membawa bangsa bangkit dari keterpurukan dan menjadi investasi di masa yang akan datang, baik bagi percepatan pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan nasional. Buku Manajemen Pendidikan Konsep Dan Prinsip Pengelolaan Pendidikan karya Didin Kurniadin dan Imam Machali ini tidak hanya layak anda jadikan referensi konseptual teoritik dalam pengelolaan pendidikan baik mikro maupun makro, tetapi juga sebagai pengaya khazanah kepustakaan manajemen pendidikan yang masih langka di indonesia. Buku Manajemen Pendidikan ini sangat membantu para pemerhati dan praktisi pendidikan memahami bagaimana pendidikan dikelola sehingga bermutu dan berdaya saing tinggi. / Prof. Dr Yunus – Rektor Universitas Majalengka. Membaca Buku Manajemen Pendidikan ini kita diantarkan pada khazanah teoritik manajemen pendidikan dengan berbagai macam seluk-beluknya. / Prof. Dr Beni Gunawan – Direktur Pramita Tangerang. Manajemen yang baik dan benar dalam pengelolaan pendidikan menjadi kunci peningkatan mutu pendidikan. Buku ini akan mengantarkan kita bagaimana mengelola pendidikan dengan baik dan benar. / Prof. Dr H.A. Chaidar Alwasilah, M.A – Guru besar Universitas Pendidikan Indonesia UPI Bandung.
2437H2016 | 370.68 Kur m | (RAK 210) | Tersedia |
2438H2016 | 370.68 Kur m | (RAK 210) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain