Text
Manajemen Bisnis Transportasi Laut, Carter dan Klaim
Perubahan konstelasi pola perdagangan internasional berimplikasi terha- dap manajemen transportasi laut. Perusahaan pelayaran yang dulu secara tradisional menyediakan jasa pengangkutan port to port ekspansi menjadi penyedia jasa logistik door to door services. Penyedia jasa transportasi laut yang telah menjadi pusat jasa logistik ber- Neil lna ye Ta Ia An Sel laN aah Ih kN Ika Teki ag dolan Mali ali 2t-) downstream sehingga terbentuk transport and logistics chains. Buku ini menguraikan aspek manajemen, organisasi, dan rencana strategis perusahaan pelayaran, diawali dengan hubungan korelasional antara perdagangan — pelayaran, penyediaan moda angkutan laut yang berkembang dinamis, pengadaan kapal melalui charter, pelayanan pelanggan berupa penyelesaian claim, dan diakhiri dengan strategi pembangunan transportasi laut nasional. Sistematika mencakup enam aspek pokok, yakni: a). Bab 1. Perdagangan internasional dan sistem transportasi, b). Bab-bab 2, 3, dan 4. Pelayaran niaga mengelola kapal, muatan, dan pengawakan, c). Bab 5. Pelabuhan dan terminal, infrastruktur strategis: d). Bab 6. Tanggung jawab Carrier, e). Bab 7 dan 8. Menyajikan seluk-beluk carter kapal dan klaim: dan f). Bab 9 dan 10. Pemikiran bagaimana visi organisasi pelayaran menggambarkan kejayaan masa mendatang.
3013H2016 | 387.5 Las m | (RAK 182) | Tersedia |
3012H2016 | 387.5 Las m | (RAK 182) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain